Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Ws Danramil Tebas Hadiri Sajadah Fajar Rutin Masjid At Taqwa Desa Sempalai

Ws Danramil Tebas Hadiri Sajadah Fajar Rutin Masjid At Taqwa Desa Sempalai

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Guna menjalin silaturahmi Pelda Massodi Ws Danramil 03/Tebas hadiri kegiatan Safari Sajadah Fajar 1446/ H yang bertempat di Masjid At Taqwa Dusun Jeruk Desa Sempalai Kec.Tebas Kab.Sambas, Minggu (06/10/24). 

Dalam kegiatan tersebut Ws danramil 03/Tebas Pelda Masodi mengucapkan “Syukur kepada Allah atas berkah dan limpahan Rahmat – Nya sehingga kita dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama tim Sajadah Fajar Kecamatan Tebas di Masjid At-Taqwa Desa Sempalai dalam keadaan sehat”, ucapnya.

Selanjutnya Ia menambahkan, “Kegiatan Sajadah Fajar rutin dilaksanakan setiap Rabu, Jum’at dan Minggu subuh secara rutin dari Masjid ke Masjid yang berada di wilayah Kec. Tebas. Kegiatan ini meliputi shalat shubuh berjamaah, tausiah, serta infaq.”, terangnya.

“Saya merasakan sangat bersyukur dan banyak manfaatnya khususnya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta silaturahmi  dengan adanya Syafari Sajadah Fajar maka akan terjalin kekompakan serta rasa persaudaraan yang kuat sesama muslim,” tutupnya. 

Kegiatan dihadiri WS Danramil 1208-03/Tebas Pelda Massodi, Ketua Sajadah Fajar Bpk H.As'an S.Pd beserta Tim Sajadah Fajar, Kepala Desa Sempalai Bpk Bastian Tokoh Agama Desa Sempalai serta tamu undangan.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads