Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Suwardi Haseng ingin UMKM Turut Merasakan bahagia dimasa Kampanye SUKSES

Suwardi Haseng ingin UMKM Turut Merasakan bahagia dimasa Kampanye SUKSES

Daftar Isi
×
SOPPENG, Tribuntujuwali.com
 Usai menggelar kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di Lapajung Soppeng, 
Calon Bupati Soppeng No Urut 2 H. Suwardi Haseng memberi komando untuk istirahat sembari makan malam dirumah makan yang sederhana, untuk membantu Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Soppeng, Selasa (08/10/2024).

Rumah makan anre ogi Nur di jalan pemuda menjadi tempat yang disepakati H Suwardi Haseng bersama tim SUKSES, usai gelar kampanye dialogis dilapajung.

Warga yang makan di rumah makan sederhana anre ogi Nur spontan menyambut gembira dengan kedatangan Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng beserta rombongan tim SUKSES.

Suwardi Haseng dalam kesempatan makan malam, menyampaikan kenapa kita memilih makan malam di warung sederhana ini, tak lain membantu UMKM di Soppeng, dan juga agar warga turut merasakan kampanye SUKSES ini membawa kebahagiaan, ucapnya, Selasa (8/10/2024).

Kita inginkan UMKM di Soppeng ini sejahtera, sesuai dengan program unggulan kita (SUKSES) akan memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Soppeng ini, ujar H Suwardi Haseng, sembari menikmati makan malamnya bersama tim dan warga.

Dalam kesempatan ini salah satu warga yang ikut makan malam bersama H. Suwardi Haseng dan tim, merasa bangga melihat kesederhanaan yang dimiliki Calon Bupati Soppeng bertagline SUKSES, Pak Aji Suwardi begitu sangat sederhana orangnya, baik, humoris dan niatnya begitu tulus untuk  warga Soppeng, imbuhnya.

Usai santap malam di warung anre ogi Nur, Calon Bupati Soppeng No Urut 2, H. Suwardi Haseng bersama tim melanjutkan jadwal kampanye yang begitu padat di makkuntu. (***)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads