Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Supriansa Bertekad Genapkan Kemenangan SUKSES

Supriansa Bertekad Genapkan Kemenangan SUKSES

Daftar Isi
×


TRIBUNTUJUWALI.COM |SOPPENG - Kehadiran mantan Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, Dr. Supriansa, SH, MH, dikubu tim pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) menambah peluang kemenangan pasangan ini di Pilkada Soppeng. 



Supriansa hadir bahkan dengan membawa gerbong Sahabat Super, tim besarnya yang selama ini menopang perjalanan politiknya. Sukses dan Supriansa bertemu di Hark Cafe di Kawasan Malaka, Watansoppeng, Sabtu, 5 Oktober 2024.


Supriansa mengatakan Sahabat Super bertekad kuat untuk mendorong perolehan suaranya di Pemilu 2024 lalu, kepada pasangan SUKSES. "Survey kita sudah sangat bagus tetapi belum bisa membuat kita tenang karena harus mencapai lebih dari 50 persen. Sahabat SUKSES akan menggenapkan kemenangan itu," kata Supriansa. 


Supriansa menceritakan persahabatannya dengan Selle KS Dalle yang tak lekang oleh waktu. "Saya serumah bahkan sekamar dengan Selle KS Dalle saat mahasiswa. Saya tahu komitmennya terhadap rakyat sangat tinggi, pilihan kita pada keduanya adalah pilihan terbaik," ujarnya. 


Supriansa dalam kesempatan itu berkali-kali menegaskan dukungannya kepada Sukses. "Jangan ada keraguan, jangan dengar apa yang disampaikan orang lain terhadap sikap saya. Kita tegak lurus pada perintah partai untuk mendukung penuh SUKSES," katanya.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads