Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Seleksi SBP di Polda Kalteng, 14 Tamtama Polri Tingkat Satu Lulus Terpilih

Seleksi SBP di Polda Kalteng, 14 Tamtama Polri Tingkat Satu Lulus Terpilih

Daftar Isi
×
Seleksi SBP di Polda Kalteng, 14 Tamtama Polri Tingkat Satu Lulus Terpilih






Palangka Raya,Tribuntujuwali.com
Setelah mengikuti serangkaian tes seleksi Sekolah Bintara Polri (SBP) Tahun Anggaran 2024, sebanyak 14 tamtama Polri tingkat satu Polda Kalimantan Tengah dinyatakan lulus terpilih.

Hal tersebut, disampaikan langsung  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, diwakili Wakapolda Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi saat memimpin pengumuman sidang penetapan kelulusan akhir seleksi SBP dari tamtama ke bintara Polri bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Kamis (3/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda juga didampingi Karo SDM Kombes Pol Leo Surya Simatupang dan para katim seleksi, serta diikuti 42 peserta seleksi SBP yang terdiri dari tamtama Brimob sebanyak 35 orang dan tamtama Polair sebanyak 7 orang.

Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa hasil sidang panitia seleksi menetapkan 14 peserta dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan sekolah bintara Polri.

"Saya berharap kepada para peserta yang lulus terpilih dapat mengubah mainset atau pola pikir sebagai bintara Polisi, serta persiapkan diri untuk menjalankan pendidikan. Jaga nama baik Polda Kalteng dan keluarga, jangan lakukan pelanggaran dan tetap jaga kesehatan selama pendidikan nantinya," ucap Wakapolda.

Sementara itu, Karo SDM menambahkan adapun ke 14 peserta yang dinyatakan lulus terpilih dari 42 peserta tersebut terdiri, dari satu kuota Mabes Polri, dua kuota reguler Polairud dan 11 kuota reguler Brimob.

"Selamat bagi peserta yang lulus terpilih, selamat mengikuti pendidikan dan kepada anggota yang belum berhasil agar jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus mempersiapkan diri untuk seleksi ditahun berikutnya," tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi ini dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). @Red


0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads