Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Satgas Pamtas Yonkav 12/BC Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonkav 12/BC Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

Daftar Isi
×
Sanggau,Tribuntujuwali.com
Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC dipimpin langsung Komandan Pos (Danpos) Panga Serma Ali Nurdin beserta anggota Pos Panga  beserta masyarakat binaan sekitar pos melaksanakan karya bakti pengecoran Jalan setapak dari Kampung menuju Kebun Dusun Panga dan Panga Bintawa, Desa Semanget, Kec. Entikong Kab. Sanggau Prov. Kalbar - Rabu (09/10/2024).

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han., menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial Satgas Kepada masyarakat atau warga di perbatasan dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh dan memepererat tali silaturahmi antara masyarakat di sekitar perbatasan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik.

Disamping itu juga kegiatan karya bakti Ini bertujuan Untuk membantu kesulitan masyarakat sekitarnya khususnya di wilayah Dusun Panga yang memerlukan akses jalan menuju kampung dan jalan raya.

“Selain tugas pokok Satgas Pamtas mengamankan wilayah perbatasan, menjaga patok atau pilar batas negara serta mencegah masuknya barang-barang illegal khususnya narkotika, Satgas Pamtas juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada warga perbatasan yang sesuai dengan arahan Bapak Kasad yang tertuang dalam Perintah Harian Kasad poin 5 yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”, tutup Dansatgas. (Redaksi)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads