Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Komandan Koramil 06/Selakau Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Komandan Koramil 06/Selakau Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Lettu Inf Samikun Danramil 06/Selakau menghadiri Lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan th. 2024 yang bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Selakau Jalan Raya Sungai Nyirih, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Rabu (09/10/24). 

Danramil 06/Selakau Lettu Inf Samikun mengatakan, tujuan di selenggarakannya Lokakarya Mini lintas sektor bidang Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antara Koramil 06/Selakau, Puskesmas serta Polsek Selakau, ujarnya. 

"Ini merupakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini lintas sektor bidang kesehatan yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Danramil.

Menurutnya, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah, tambahnya. 

Lebih lanjut, Lettu Inf Samikun juga mengajak seluruh peserta untuk berperan aktif dalam menjaga kesehatan masyarakat, terutama dalam mencegah penyebaran penyakit menular.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sambas, Diwakili Bpk, Agustian, Camat Selakau Bpk. Alfiandra, S.A.P ,M, Danramil 06/Selakau Lettu Inf Samikun, Kapolsek Selakau Iptu Eko Harianto, Kepala Puskesman Selakau Di wakili Ibu Etika Damayanti, Amd.Kep, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Selakau, Seluruh Sekdes Sekecamatan Selakau, Seluruh Bidan Desa Se - Kec. Selakau, Seluruh Kader Pos Yandu Kec. Selakau dan Masyarakat.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads