Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Kolonel Kavaleri Eko Agus Nugroho Hadiri Pengambilan Sumpah Sekretaris Daerah Provinsi Riau

Kolonel Kavaleri Eko Agus Nugroho Hadiri Pengambilan Sumpah Sekretaris Daerah Provinsi Riau

Daftar Isi
×
PEKANBARU,Tribuntujuwali.com
Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wira Bima, Kolonel Kavaleri Eko Agus Nugroho, Menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru Sekretaris Daerah Provinsi Riau yang bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Jln Diponegoro Kota Pekanbaru,Jumat 11 Oktober 2024.

Pejabat Sekda baru Ir. H. M. Taufiq Oesman Hamid, MT resmi dilantik menggantikan Pj Sekda Sebelumnya yang telah memasuki masa purna tugas. 

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Riau Dr. Rahman Hadi,M.Si, menyampaikan harapannya agar pejabat Sekda yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta mampu menjaga sinergi antara pemerintah daerah dan berbagai pihak, termasuk TNI, guna mewujudkan pembangunan di Provinsi Riau.

Pantauan Awak Media Kasrem 031/WB, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, dalam kesempatannya juga memberikan ucapan selamat sembari bersalaman kepada Sekda yang baru dilantik. Beliau menyampaikan pentingnya koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan TNI, terutama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah. "Kami siap bersinergi dan mendukung penuh program-program pemerintah daerah demi terciptanya Riau yang aman, damai, dan sejahtera," ujar Kasrem.

Turut hadir dalam acra tersebut Ketua DPRD Riau, Rektor Universitas Riau, Asdatun Kajati Riau, Dir Samapta Polda Riau, Kadis Pers Lanud RSN, Serta Para pejabat tinggi pratama Prov Riau.

Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Diharapkan dengan pelantikan ini, roda pemerintahan Provinsi Riau dapat berjalan lebih optimal, khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(*)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads