Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Kodim 1208/Sambas Gelar Acara Pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim

Kodim 1208/Sambas Gelar Acara Pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Komando Distrik Militer 1208/Sambas gelar Acara Pembukaan Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 1208/Sambas yang dilaksanakan di lapangan Tenis Tabrani Ahmad Kodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu (19/10).

Acara Open Turnamen Tenis Lapangan dihadiri, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Ketua Pelti Kab. Sambas, Bpk. Eldios Eldorada, SH, Ketua Panitia Pangeran Ratu M Tarhan, Para perwira staf Kodim 1208/Sambas, Para Danramil jajaran Kodim 1208/Sambas, Anggota Makodim 1208/Sambas dan Para peserta lomba. 

Dalam Sambutan Ketua Panitia Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 1208/Sambas Pangeran Ratu M Tarhan mengatakn "Saya selaku panitia mengucapkan banyak - banyak terimakasih terutama kepada Dandim 1208/Sambas yang telah membuat acara lomba ini, untuk kedepanya acara lomba tenis ini akan tetap akan kami lanjutkan, harapnya.
 
Kegiatan lomba Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 1208/Sbs di ikuti sebanyak 27 peserta, semua peserta bepasangan (Ganda) ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sbs, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P menambahkan Lomba tenis ini bertujuan untuk memajukan tenis di wilayah Kab. Sambas serta meningkatkan prestasi dan meningkatkan kejuangan para Atlit agar dapat mempertahankan prestasi, kegiatan lomba ini juga merupakan ajang silaturahmi, katanya. 

Dandim juga berharap, semoga kegiatan Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim 1208/Sambas ini dapat berjalan dengan lancar dan Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia atas kerjasamanya sehingga terselenggara kegiatan lomba ini, tutupnya.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads