Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Jalin Silaturahmi Babinsa Mensere Koramil 1208-03/Tebas Laksanakan Komsos Bersama Warga Pengusaha Mebel

Jalin Silaturahmi Babinsa Mensere Koramil 1208-03/Tebas Laksanakan Komsos Bersama Warga Pengusaha Mebel

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 03/Tebas Babinsa mensere Kodim 1208/Sambas Serda Herlandi melaksanakan komunikasi Sosial bersama warga yang berprofesi sebagai tukang mebel kayu  yang bertempat di Dusun Lestari Desa Mensere Kec. Tebas  Kab. Sambas, selasa (08/10). 

Dilokasi Babinsa mengatakan, Komsos Anjangsana yang di lakukan merupakan ajang silaturahmi dan salah satu wujud kepedulian serta tanggung jawab moral seorang Babinsa terhadap Desa binaan dengan kerja nyata di lapangan bersama masyarakat, tanpa membedakan status masyarakat itu dari segi jabatan mereka maupun faktor ekonomi mereka, ungkap Serda Herlandi 

Serda Herlandi menambahkan rutinitas komsos di wilayah Babinsa selalu aktif seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya dan sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi serta silaturahmi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada pengusaha mebel, ujar Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan melaksanakan "Komsos bersama tukang kayu mebel ini dapat memberikan ide-ide yang bagus dan memberikan motivasi, dorongan yang bermanfaat dalam berkembangan usaha yang di tekuninya".

komsos yang di lakukan ini dapat  membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan ataupun keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat binaannya, pungkasnya.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads