Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Hadapi Pemilu Tahun 2024, Babinsa 04/Jawai Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Linmas Se-Kecamatan Jawai

Hadapi Pemilu Tahun 2024, Babinsa 04/Jawai Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Linmas Se-Kecamatan Jawai

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024, Babinsa 04/Jawai yang dipimpin Bati Tuud Koramil Sertu Asnan Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Linmas Se-Kecamatan Jawai Bertempat yang digelar di Cafe Natuna Desa Dungun Laut Kec. Jawai Kab. Sambas, Jumat (11/10/24).

Bimtek dihadiri Camat Jawai, Bpk.H.Izami, S.Pd. M.M, Kapolsek Jawai, Iptu Agus Ganjar Nugraha, S.H, Bati Tuud Sertu S. Asnan, Kasat Pol PP Kab. Sambas, Kasi Trantib Kec. Jawai, Ketua Abdesi Kec. Jawai, Kepala Desa Se-Kec. Jawai, Peserta Linmas Se-Kec. Jawai, Panitia penyelenggara kegiatan, Anggota Koramil 04/Jawai 2 personil, Anggota Polsek Jawai 2 personil dan tamu undangan. 

Dalam sambutan Camat Jawai, Bpk.H.Izami, S.Pd. M.M, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Linmas ini, ujarnya. 

"Dengan adanya kegiatan ini agar para peserta Linmas memahami betul materi yang disampaikan oleh para narasumber, semoga menambah semangat dan pengetahuan tentang tugasnya masing- masing harap Camat Jawai. 

Kami selaku Pemerintah Kecamatan Jawai mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh instansi terkait baik dari Kabupaten maupun Kecamatan yang sudah berkenan hadir untuk memberikan materi kepada kita semua, khususnya Linmas Se-Kec. Jawai semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu para anggota Linmas, harap Camat.

Pada kesempatan yang sama Bati Tuud Koramil 04 /Jawai menambahkan, kegiatan Bimtek atau Peningkatan Kapasitas Linmas ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang peran dan tugas Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Desa serta memperkuat koordinasi antar Linmas maupun Aparat keamanan yang ada di wilayah, tetangnya. 

"Untuk itu menjelang pemilu ini agar Linmas selalu berkoordinasi dengan instansi lainnya guna kelancaran dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan keamanan dan ketertiban diwilayah ataupun di Desanya masing-masing, tutup Sertu Asnan.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads