Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
FRB Apresiasi Kinerja Kepolisian Polresta Banyuwangi Kurang dari 24 Jam Lakukan Penangkapan Pelaku Korban Penjambretan Wisatawan

FRB Apresiasi Kinerja Kepolisian Polresta Banyuwangi Kurang dari 24 Jam Lakukan Penangkapan Pelaku Korban Penjambretan Wisatawan

Daftar Isi
×
Banyuwangi,Tribuntujuwali.com
Forum Rogojampi Bersatu (FRB), mengapresiasi  kinerja Polresta Banyuwangi kurang dari 24 Jam bisa menangkap pelaku penjambretan terhadap korban wisatawan asal Belgia kamis (10/10/2024).

Menurut keterangan Irfan Hidayat SH.MH, Selalu ketua FRB, yang kesehariannya sebagai dosen dan juga sebagai seorang pengacara, sangat apresiasi atas kinerja kepolisian Polresta Banyuwangi yang dengan sigap menangkap pelaku  korban wisatawan asing asal Belgia, Celine Marie A. Van Damme, yang menjadi korban saat melintas di kawasan Tukangkayu, Banyuwangi pada Rabu, 9 Oktober 2024. 

Diketahui Kasus penjambretan ini dengan cepat diungkap oleh Polresta Banyuwangi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, saya sangat mengapresiasi dan mendukung Kapolresta Banyuwangi  Kombes Pol Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.I., M.H , yang baru menduduki  jabatannya di Polresta Banyuwangi ini. Ucap Irfan Ketua FRB.

"Dengan adanya penangkapan pelaku penjambretan yang dilakukan oleh Kepolisian Polresta Banyuwangi tersebut insyaallah Masyarakat Banyuwangi semangat aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-harinya kapan pun dan dimana pun saat beraktivitas," Ujar Irfan Ketua FRB yang juga seorang pengacara kepada Radar Bhayangkara Indonesia (Red/Apong)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads