Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Eratkan Silaturahmi, Kodim 1208/Sambas Terima Tamu Jemaah Tabliqh Dari Jakarta Di Wilayah Kab. Sambas

Eratkan Silaturahmi, Kodim 1208/Sambas Terima Tamu Jemaah Tabliqh Dari Jakarta Di Wilayah Kab. Sambas

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Kodim 1208/Sambas menerima kedatangan Tamu Jamaah Tabliqh dari Jakarta yang dipinpin oleh Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam yang digelar di Masjid Mujahidin Kodim 1208/Samsas Jalan Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas Kab. Sambas, Kamis (17/10). 

Adapun rombongan jemaah Tabliqh dari Jakarta antara lain Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam, Marsema (Purn) Sugiarto, MM, Kol. (Purn) Edy Hardjanto Kostrad, Letkol (Purn) Tompo Suyadi Kostrad, Ust. Muhammad Sulthan, Ust. Khodrur  Rozikin Al-Hafizd, Ust. Lukman R Al- Hafizd, Bapak John Hendri, H. Andhi Sureal, H. Andi Suhandi, H. Arie Rubianto, Bapak Ramli, Bapak Usman Edy, Ahmad Syahroni Aqis, disambut oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, dan Perwira Staf Kodim 1208/Sambas dalam rangka pembinaan mental prajurit. 

Dalam sambutan Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengajak anggota semua mendengarkan tausiah yang akan disampaikan oleh Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam, kegiatan ini merupakan perintah Allah SWT yaitu menyambung silaturahmi antar ummat, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, harapnya. 

Adapun Tausyiah yang disampaikan oleh Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat yang telah diberikan kepada semua dan dapat hadir di majlis ini dalam keadaan sehat wal afiat, ujarnya. 

Lanjut Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam juga terimakasih atas waktu dan tempatnya yang sudah di berikan kepada kami, "Katakan Allah yang Esa Maha Besar, hari saya duduk di sini bukan kebetulan tetapi ini sudah tercatat dari sana bahwa kita akan bertemu di masjid Mujahidin Kodim 1208/Sambas.

"Jadi bapak-bapak di hidup yang singkat ini pastinya ingin bahagia dunia dan akhirat akan tetapi kebanyakan tidak tahu jalannya sehingga terlena dengan harta ataupun jabatan, oleh karana itu marilah kita perbanyak amal kebaikan kita, bertaqwa secara sungguh sungguh dan menjauhi segala larangannya" ajaknya.

Janganlah takut berbuat baik kepada orang lain dan bahwa sesungguhnya perbuatan baikmu akan di cacat dan di limpah gandakan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah setelah selesai pensiun ini saya pribadi semakin semangat untuk belajar lebih dalam lagi untuk mengerti ilmu agama islam, oleh karana itu janganlah malu untuk mau belajar ilmu agama kita ini, pungkas Komjen Pol. (Purn) H. Anton Bachrul Alam.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads