Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
DPW Team Garuda 08 Jatim  Bersama Khofifah-Emil Untuk Jawa Timur Maju Berprestasi

DPW Team Garuda 08 Jatim Bersama Khofifah-Emil Untuk Jawa Timur Maju Berprestasi

Daftar Isi
×
Surabaya,Tribuntujuwali.com
DPW Team Garuda 08 Jatim menyatakan sikap tegak lurus mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D di Pilkada serentak 2024 

Dalam kesempatan ini sekaligus memberikan instruksi kepada masing-masing (DPD) dewan pimpinan daerah 38 kabupaten kota satu komando Team Garuda 08 Jawa Timur untuk totalitas mendukung penuh kepada calon pasangan calon gubernur jawa timur dan wakil gubernur  untuk yang kedua kalinya Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D di Pilkada serentak 2024.

Sikap politik itu dinyatakan DPW Team Garuda 08  Jatim saat menggelar rapat konsolidasi pengurus (DPW) dewan pimpinan wilayah jawa timur, di Sekretariat Jalan Dukuh Kuwukan 1, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya.
Rabu (09/10/2024),  sekaligus membahas langkah-langkah strategis untuk pemenangan Khofifah-Emil pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

 Seperti pada saat DPW Team Garuda 08 Jawa Timur dalam  memberikan dukungan kepada calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  

 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Team Garuda 08 (TG 08) Jawa Timur Cholik Fahrani mengemukakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengikuti pertemuan Team Garuda 08 se Indonesia dengan Presiden terpilih Prabowo, sekaligus menghadiri pesta pelantikannya di  GBKJakarta 

Senada dengan ketua, Sekretaris DPW Team Garuda 08 Jatim, Musta’ip MZ, S.Pdi mengajak semua pengurus dpd se jawa timur untuk mempersiapkan berpartisipasi pada kampanye akbar Khofifah-Emil di Jember dan Surabaya 

Seperti pada saat DPW Team Garuda 08 Jawa Timur pada saat dalam  memberikan dukungan kepada calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  Pemilu serentak 2024 beberapa bulan lalu.

 “Mari kita bekerjakeras, setelah sukses mengantar Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, kini kita akan lebih  fokus untuk memenangkan Khofifah-Emil sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Jatim untuk periode ke 2, dengan cara sosialisasi politik yang santun untuk sapa warga tanpa memandang ras atau golongan” kata Musta’ip penuh semangat.

Tak kalah pentingnya, Agus Sukamto selaku Wakil Ketua DPW Tean Garuda 08 akan segera menggelar kegiatan sapa warga dan calon Gubernur, untuk kemudian dilakukan oleh kota dan Kabupaten se jawa Timur.

"Kita akan adakan secepatnya, proposal sudah kita siapkan, program-program DPW ini nantinya akan dilakukan juga oleh DPD-DPD se_jatim," jelas Agus.

DPW TG 08 Jatim akan bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemenangan Khofifah-Emil, APK, dan pendukungnya untuk kampanye telah dirancang bersama

Ketua Koordinator Lapangan dan penggalangan masa DPW Team Garuda 08 Jawa Timur *Mujiono* atau sapaan akrabnya Cak Anto (red) untuk Pilkada serentak ini kita harus lebih maksimal lagi dalam memberikan support dan dukungan kepada calon kita, Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Dua periode Untuk Jawa Timur, Rapatkan barisan bersama kita bisa Teman Garuda 08 Jawa Timur. Satu Komando.
(*).

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads