Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Desas Desus Jual Beli Jabatan Terbukti, LIRA Magetan Siap Bawa Ke KPK

Desas Desus Jual Beli Jabatan Terbukti, LIRA Magetan Siap Bawa Ke KPK

Daftar Isi
×
Magetan,Tribuntujuwali.com
Desas desus adanya promosi dugaan jual beli jabatan , Bupati Lira Magetan langsung turun kelapangan untuk menghimpun dan menggali informasi guna memastikan kebenaran info tersebut.

 Sofyan yang akrab disapa Teyeng Mengatakan untuk pengumpulan bahan bukti dan keterangan (Pulbaket) butuh beberapa orang di percaya guna melengkapi semua yang  diperlukan.

" Saya sudah menerjunkan orang kelapangan untuk mencari informasi, mulai dari tingkat kecamatan, hingga OPD di lingkup Pemkab Magetan guna menghimpun data yang diperoleh, bila semua menguatkan akan saya bawa ke KPK ,"ujarnya, Rabu (16/10/2024)

Ia mengklaim sudah mengkantongi tiga nama dari sekian jumlah nama yang terdata masuk ke promososi dugaan jual beli jabatan melainkan dugaan pembengkakan anggaran pemerintah tanpa kejelasan,yang seharusnya bisa di minit pengeluaran malah di buat hal yang tidak penting

 "Informasi nama-nama yang sudah terkondisikan (di janjikan /di promosikan jabatan) sudah ada, namun dirinya akan lebih berhati hati dan mncermati dalam mendalami temuan ini  bahkan ada yang sudah setor uang, saya pengen tahu siapa dalang di belakang  ini" tegasnya.

Melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi tidaklah Mudah, karena pengalaman yang sudah di alaminya saat gelar perkara perlu kelengkapan semua alat bukti jadi tidak asal melapor saja. Ia pun berharap ingin magetan kondusif dan jauh praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang berdampak pada generasi muda putra Bangsa.

"Saya putra daerah Magetan berharap magetan bisa maju lebih baik ke depan sehingga bisa memakmurkan kesejahteraan rakyat magetan,"Pungkasnya. (Redaksi)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads