Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Dandim 1208/Sambas Hadiri Apel Gelar Pasukan Opspol Kewilayahan Zebra Kapuas, Tahun 2024

Dandim 1208/Sambas Hadiri Apel Gelar Pasukan Opspol Kewilayahan Zebra Kapuas, Tahun 2024

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas mengikuti Apel Operasi Zebra Kewilayahan Zebra Kapuas tahun 2024, yang akan berlangsung selama dua minggu mulai dari 14 hingga 27 Oktober 2024, yang digelar di lapangan Apel Polres Sambas Jalan Kartiasa, Desa Lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (15/10).. 

Dilokasi Wakalpolres Sambas Kompol Haerudin S.I.K, MH mengatakan, Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan serta pelanggaran di wilayah hukum Polres Sambas. 

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra wilayah Kab. Sambas 2024 mengusung Tema ,” Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Terpilih Serta Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Kamseltibcar lantas Yang Aman Dan Nyaman Menuju Pilkada Damai 2024,”

Lanjutnya Kita ketahui bersama, bahwa tantangan tugas yang kita hadapi di lapangan semakin kompleks. Lalu lintas jalan raya bukan hanya soal kendaraan bergerak, tetapi juga melibatkan dimensi Sosial, Ekonomi, Budaya dan Teknologi. jumlah kendaraan yang terus meningkat, perilaku pengendara yang terkadang abai terhadap peraturan, tingginya angka pelanggaran dan Laka lantas serta lemahnya kesadaran berlalu lintas masih menjadi persoalan krusial dalam keseharian kita, ungkap Wakapolres pada Senin (14/10) kemaren.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P, menambahkan bahwa TNI Satkowil akan senantiasa siap membantu kepolisian daerah Sambas beserta jajaran dan juga harus didukung oleh instansi terkait lainnya melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi *”Zebra Sambas-2024″* di seluruh wilayah Kab. Sambas. 

Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari dan operasi Zebra Kab. Sambas ini juga memiliki peran strategis dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih 2024, untuk memastikan situasi di Kab. Sambas tetap aman, kondusif dan tertib, harap Dandim. 

Apel gelar pasukan ini kita laksanakan pada hari ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas operasi di lapangan, sehingga operasi Zebra Kab. Sambas 2024 berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan, tutup Dandim.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads