Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Bhabinkamtibmas Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Bhabinkamtibmas Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Bhabinkamtibmas Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran.
Daftar Isi
×

TRIBUNTUJUWALI.COM | Minggu tanggal 06 Oktober  2024 sekitar pukul 09.00 wita. Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Brigpol Latike mengunjungi dan memberikan bantuan paket sembako kepada warganya yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada sabtu subuh tanggal 28 september 2024 di Dusun Minrelli Desa Limporilau Kec. Belawa Kab. Wajo.


kebakaran yang terjadi di kediaman Sdr. Syarifuddin (45) agama Islam, pekerjaan wiraswasta, no HP 083******937 alamat Dsn. Minrelli Desa Limporilau Kec. Belawa menghanguskan 1 unit Rumah semi permanen dengan kerugian di taksir sekitar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tsb.


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas turun langsung ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan Paket Sembako berupa beras, telur, dan indomie kemudian memberikan semangat/motivasi kepada keluarga korban.


Saya turut prihatin atas musibah yang dialami oleh salah satu warga binaan, jangan dilihat dari banyak dan sedikitnya, namun yang terpenting adalah niat dan kepedulian, ini yang dapat berikan meskipun tidak banyak, namun saya harap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban dan keluarga”, tutur Bhabinkamtibmas.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads