Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Babinsa Sekura Hadiri Pembukaan Jota-Joti Kecamatan Teluk Keramat

Babinsa Sekura Hadiri Pembukaan Jota-Joti Kecamatan Teluk Keramat

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Wakili Komandan Koramil Sertu Hendri hadiri Pembukaan Jota-Joti Kec. Teluk Keramat yang berlokasi di halaman Sekolah Madrasah Aliyah Sekura, Kecamatan Teluk Keramat. Kab. Sambas, Sabtu (19/10/24). 

Acara dihadiridalam, Kwaran Kec. Teluk Keramat Bpk Ya'Mardhan Terlampi S. Pd. SH, Kapolsek Teluk Keramat dan Tangaran, Iptu Dwi Hendy Winoto, S. SH, Danramil 1208-07/Tlk diwakili Sertu Hendri, Ketua Panitia Jota-Joti Kec. Teluk Keramat, Bpk Ahmad serta Para tamu undangan dan peserta. 

Dalam Sambutan Kak Kwaran Teluk Keramat Bpk Ya'Mardhan Terlampi S. Pd. SH, mengucapkan Alhamdulillah, untuk yang pertama kalinya kegiatan Jota-Joti dilaksanakan di kec. Teluk Keramat dengan harapnya kami bisa saling berkomunikasi lewat Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (Jota-Joti) dalam lingkup Nasional maupun Internasional, harapnya. 

Dilokasi yang sama Sertu Hendri mewakili Danramil 07/Teluk Keramat, berpesan kepada para peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang menjalin persahabatan dengan sesama Pramuka. 

“Adik-adik peserta diharapkan dapat menjalin persahabatan dengan rekan-rekan Pramuka yang dijumpai melalui Jota-Joti ini dan akan mendapatkan pengetahuan tentang kepramukaan serta beragam kegiatan lainnya," tutup Sertu Hendri.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads