Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Hadiri Pelacakan Badge Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung

Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Hadiri Pelacakan Badge Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung

Daftar Isi
×
Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung  Sertu Sunaryo Banu Widayat hadiri Pelacakan Badge Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung yang berlokasi di Halaman SMAN 1 Sejangkung, Dusun Sejangkung, Desa Parit Raja, Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Senin (14/10). 

Hadir dalam kegiatan, Kepsek SMAN 1 Sejangkung di wakili Bpk Mustofa, Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung, Sertu Sunaryo Anggota Polsek Sejangkung di wakili Aipda Amirudin, Ketua/Pamong Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung Bpk Budiman, Anggota baru Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung  

Pamong Saka Bhayangkara Ranting Sejangkung Budiman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu kemaren, hari pertama diawali dengan kedatangan peserta dan melakukan registrasi. Kemudian peserta perkemahan mendirikan tenda,” jelasnya, pada Minggu (13/10) kemaren. 

Setelah itu kata Budiman, dilanjutkan dengan upacara pembukaan. Setelah itu peserta diijinkan untuk ishoma dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh anggota Pamong dan Pembina harian.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Sunaryo Banu Widayat menambahkan Maksud dan tujuan pembinaan ini adalah untuk membentuk anggota Saka Bhayanjara berdisiplin tinggi dan memahami wawasan kebangsaan, “Kita juga akan sosialisasikan kepada anak-anak saka bhayangkara ranting Sejangkung untuk menjauhi dan perang terhadap narkoba,"tutupnya.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads