Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Anggota Dpp MAUNG Batam Angkat Bicara Terkait Kecelakaan Di Sungai Lekop Dapur12,Akibat Balap Liar

Anggota Dpp MAUNG Batam Angkat Bicara Terkait Kecelakaan Di Sungai Lekop Dapur12,Akibat Balap Liar

Daftar Isi
×
BATAM,Tribuntujuwali.com
Kecelakaan akibat balap liar terjadi dilokasi Sungai Lekop Dapur12 antara mobil Xenia dan Terious,Terpantau mobil dengan BP 1741 GR Terious yang dikendarai oleh seorang wanita dan mobil dengan BP 1703 GJ Xenia dikendarai seorang pria,Minggu ( 6/10/2024 )

"Disintyalir karena di sekitaran jalan yang termakan oleh se kelompo orang yang melakukan balap liar,Hingga terjadilah tabrakan" ucap warga sekitar.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 17: 59,Persis di area jalan raya yang digunakan untuk balap liar tersebut di Sungai Lekop Dapur12 Kecamatan Sagulung kota Batam. Dua Mobil tersebut mengalami kerusakan yang tidak begitu parah dan langsung meninggalkan area kecelakaan menuju salah satu PT BLUE SKY solar indonesia.

Akibat inseden kecelakaan tersebut anggota investigasi Dpp (Monitor Aparatur Untuk Negara Dan Golongan) MAUNG yang bertugas di Batam Dedek Wahyudi  meminta kepada kepolisian agar menindak tegas pelaku balap liar tersebut 

"karena sangat  merugikan pengguna jalan dan meminta atensi serius terhadap balap liar.Jika melanggar tindak  sesuai aturan" Imbuhnya. (Red/tim)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads