YBM BRI Branch Office Support Pelaku UMKM Peduli Rakyat Kecil di Kabupaten Sampang

YBM BRI Branch Office Support Pelaku UMKM Peduli Rakyat Kecil di Kabupaten Sampang




SAMPANG,Tribuntujuwali.com
 BRI cabang Sampang Madura melalui Yayasan Baitul Maal Brilian (YBM) BRI Branch office Sampang memberikan penyerahan bantuan pendayagunaan zakat berupa Gerobak Bermakna.

Secara simbolis penyerahan tiga gerobak kepada pelaku UMKM di kantor BRI Branch office Sampang, dan diserahkan langsung oleh Bapak Rahmat Salim selaku Branch Manager bersama pengurus YBM BRI Branch office Sampang, pada Jum'at (06/9) kemarin.

Rahmat Salim selaku Pimpinan cabang BRI Sampang mengatakan, program bantuan gerobak ini bertujuan untuk membantu dan mensupport para pelaku /pedagang UMKM skala kecil yang ada di Kabupaten Sampang.

" Bantuan tiga gerobak kali ini kami serahkan kepada pelaku UMKM skala kecil yakni: Ibu Suwarni, Ibu Qonaah, dan Bapak Abduloh Nurul H, yang mana digunakan untuk berjualan secara mobile di wilayah Sampang." Ujarnya, Senin (09/9/2024).

" Semoga kedepannya, beliau-beliau yang telah menerima bantuan gerobak ini bisa menciptakan kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi." Imbuh Rahmat Salim.

Sementara Ibu Suwarni, penerima bantuan gerobak UMKM dari BRI Sampang, mengapresiasi dan berterimakasih atas komitmen BRI cabang Sampang dalam membantu pelaku usaha UMKM.

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini. Terimakasih bapak Rahmat Salim, telah memperhatikan pelaku UMKM di Sampang," ucap penuh sumringah, Ibu Suwarni. 

@Redaksi 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال