Ws Danramil 03/Tebas Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Agrina Group Wilayah Kab. Sambas

Ws Danramil 03/Tebas Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Agrina Group Wilayah Kab. Sambas




Sambas,Tribuntujuwali.com
Sebagai salah satu bentuk peduli terhadap lingkungan dan alam, pihak pemerintah Kecamatan Tebas dan Subah bersama Kapolsek serta Ws Danramil 03/Tebas ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang digelar di Aula Hotel Pantura Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas. 

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (12/09/24) dan dihadiri, Camat Tebas Bpk. Dedi Zulkarnain S.Sos, Camat Subah Ibu Rita Ahei S.KM,M.M, Kapolsek Tebas diwakili Ipda Subagio, Ws. Danramil 03/Tebas Peld Masodi, Danramil Sambas diwakili Pelda Amri, Kapolsek Subah diwakili Bripka Budiono, General manager AGRINA GROUP Sambas Bpk. Andrea Utario, Pimpina Satgas Mangala Agni diwakili Bpk. Hazimhan, Kapala Desa Maribas dan Kepala Desa Madak, Kepala Dusun Todat, Toga, Tomas Desa Maribas dan Desa Madak dan Peserta musyawarah. 

Dia mengatakan, pihak TNI-Polri, BPBD dan Dinas Kehutanan serta masyarakat juga harus tetap bersinergi melakukan pencegahan dan penanggulangan Karhutla di wilayah Koramil 01/Sambas dan Koramil 03/Tebas khususnya. 

“Kami TNI dan Polri bersinergi dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah teritorial wilayah hukum Polsek Tebas dan Subah serta teritorial Koramil 01/Sambas dan Koramil 03/Tebas,” ucap kepada awak media.

Selain itu, pihak TNI Polri pun hampir setiap hari melakukan patroli. Baik oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat peduli api di setiap Kecamatan dan salah satu diantara upaya yang dilakukan pihaknya adalah melaksanakan sosialisasi dan pemasangan spanduk imbauan, tutup Pelda Massodi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال