URC Tangerang Bersatu Gelar Anniversary ke 8 di Pasar Raya Shinta Kota Tangerang

URC Tangerang Bersatu Gelar Anniversary ke 8 di Pasar Raya Shinta Kota Tangerang



Kota Tangerang,Tribuntujuwali.com
Komunitas ojek online yang bergabung dalam Unit Reaksi Cepat   Tangerang Bersatu (UTB) dengan total anggota 500 dari Zona satu (Tangerang Selatan), zona dua (Kota Tangerang), zona tiga (Kabupaten Tangerang).

Adapun acara tersebut diselenggarakan di Pasar Raya Shinta Jl. Teuku Umar Rt.03/08 Kel. Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Dengan bertujuan, untuk mempererat tali silaturahmi dari berbagai komunitas ojek online khususnya yang ada di tangerang raya.(Minggu, 08/09/2024).

Ayub, selaku ketua panitia menyampaikan," Acara ini selain mempererat tali silaturahmi dari sekitar 300 orang yang hadir dari berbagai komunitas. kita pun mengadakan santunan anak yatim, agar rezeki dari teman-teman komunitas ojol selalu mendapat keberkahan".

Selain acara santunan anak yatim, kita pun ada acara lainnya, yaitu pemberian sertifikat untuk komunitas dan ditutup dengan doa selebihnya hiburan musik.

Acara tersebut juga sekaligus pergantian Ketua umum UTB yang lama Dede Thoca, digantikan dengan ketua umum yang baru yaitu Mamas Agus pada periode 2024-2026.

Untuk kedepannya saya berharap, kita duduk sama rata, berdiri tanpa raja. Yang artinya kita tetap satu komando dan kita satu saudara tanpa memandang suku maupun ras, tambahnya ayub.

Ditempat yang sama, M. Rais sebagai Binamas yang mewakili dari polsek karawaci memberikan pesan dalam sambutannya di acara tersebut.

Semoga dengan adanya komunitas dari ojek online ini yang bergabung dalam wadah URC Tangerang Bersatu, dapat menjaga kondusifitas dalam berkendara, dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas, agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan, ucapnya rais.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai komunitas ojek online, serta Binamas, Babinsa, Ketua Rw.08 kelurahan Cimone Jaya.
Red/Ghobil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال