TIM Keluarga Wija Gelar Konsolidasi Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman Calon Gubernur Sulsel

TIM Keluarga Wija Gelar Konsolidasi Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman Calon Gubernur Sulsel





Makassar,Tribuntujuwali.com
Ketua TIM Keluarga Wija, Andi Bau Zaldi Mappanyukki, menggelar konsolidasi dalam rangka pemenangan Andi Sudirman Sulaiman sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan ini berlangsung di Warkop Cafein, Jalan Ratulangi, Kota Makassar, pada Sabtu, 21 September 2024.

Andi Bau Zaldi Mappanyukki, menyatakan optimisme timnya dalam menghadapi Pilgub Sulsel mendatang. "Kami yakin Andi Sudirman akan membawa perubahan signifikan bagi Sulsel, dan kami siap mendukung penuh," ujar Andi Bau.

Konsolidasi ini juga dihadiri sekertaris TIM keluarga Wija Kahar S dan tokoh-tokoh penting, termasuk Saripuddin Punna atau Sadap, yang turut memberikan dukungan kuat terhadap pencalonan Andi Sudirman. Selain itu, beberapa kelompok lain yang tergabung dalam TIM Keluarga Wija, seperti Keluarga TIM Wija Gowa pimpinan H. Sattuhang Daeng Naba, Jaringan Losari Komunitas JLCI yang diketuai Bang JO, dan Gerakan Makassar Bersatu (GMB) yang dipimpin oleh Irfan Taufik, turut bergabung dalam tim keluarga Wija pemenangan.

Andi Bau Zaldi Mappanyukki menegaskan rencananya untuk menyatukan kekuatan TIM Keluarga Wija di 24 kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa calon gubernur Andi Sudirman Sulaiman akan dihadirkan dalam pertemuan berikutnya.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan kesiapan tim dalam menyukseskan Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel. 

(Sul).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال