Semarakan HUT TNI Ke 79 Kodim 1208/Sambas Gelar Lomba PBB Antar Sekolah SMA Dan SMP

Semarakan HUT TNI Ke 79 Kodim 1208/Sambas Gelar Lomba PBB Antar Sekolah SMA Dan SMP 




Sambas, Tribuntujuwali.com
Ikut dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 79, tahun 2024 Kodim 1208/Sambas menggelar lomba Paraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMA dan SMP sederajat yang dilaksanakan di Ma Lapangan Kodim 1208/Sambas, Rabu (25/09). 

Acara pembukaan Lomba PBB tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P, dan dihadiri perwira staf Kodim 1208/Sambas para Danramil jajaran, Babinsa pendamping Guru pendamping, Anggota Yonif 645 /Gty dan peserta lomba dari SMA serta SMP. 

Kegiatan tersebut memperebutkan Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke 79. Dalam acara pembukaan, Dandim 1208/Sambas  Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P disampaikan, bahwa lomba PBB bukan hanya sekadar ajang keterampilan, tetapi juga merupakan sarana untuk menyiapkan generasi muda yang tangguh, sehat jasmani dan rohani, ujarnya

"Dandim berpesan kepada peserta, tunjukan yang terbaik, jaga sportifitas dan raih prestasi dengan penuh semangat juga pentingnya penanaman karakter disiplin, tanggung jawab, kerja sama, dan kepemimpinan sejak dini, tambah Letkol Priyo. 

Dengan semangat kompetisi yang positif, diharapkan peserta dapat meningkatkan keterampilan serta menjalin persahabatan antar sekolah, ajang ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan dan menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air. 

Terlihat, para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Masing-masing peserta mempersembahkan tampilan terbaikknya, tentu dengan tetap berpedoman pada aturan PBB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال