Sambut Haornas Ke 41 Komandan Kodim 1208/Sambas Ikuti Senam Bersama

Sambut Haornas Ke 41 Komandan Kodim 1208/Sambas Ikuti Senam Bersama





Sambas,Tribuntijuwali.com
Jelang peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 41 Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto mengikuti senam bersama Forkopimda dan masyarakat yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sambas Dusun Sukaramai, Desa Dalam Kaum, Kec.Sambas, Kab. Sambas Rabu (04/09/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1208/Sbs Letkol Czi Priyo Hndrarto S.I.P, Waka polres Kompol Hoerrudin, S.I.K, OPD kab.Sambas, Mahasiswa, Pelajar dan masyarakat Kec. Sambas. 

Di lokasi Dandim 1208/Sambas mengatakan, "Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) KE-41 Tahun 2024, ini menjadi momentum untuk kelanjutan semangat mendorong cita-cita besar prestasi bangsa dalam Desain Besar Olahraga Nasional," Ujarnya Dandim

Dandim menambahkan, dalam menjalankan amanat Undang-Undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2O22 dan juga amanat Perpres Nomor 86 Tahun 2O21 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) perlu adanya kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Swasta dan Stakeholder Olahraga untuk bersama-sama semangat mencetak Para Juara." Imbuh Dandim

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati sejarah olahraga nasional yang mencerminkan pentingnya olahraga menjadi gaya hidup bangsa Indonesia khususnya warga kabupaten Sambas, dalam rangka mencapai prestasi nasional maupun internasional.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال