PSBB HKS Mengajak Para Pelaku UMKM Dari Unsur Betawi, Agar Produksinya Semakin Berkualitas

PSBB HKS Mengajak Para Pelaku UMKM Dari Unsur Betawi, Agar Produksinya Semakin Berkualitas 





Jakarta Barat, Tribuntujuwali.com
Dewan penasehat PSBB HKS Ustadz Ayuhan memberikan arahan para pedagang UMKM  yang bergabung di PSBB HKS di wilayah Jakarta Barat. Agar kedepannya usaha yang dijalankan semakin maju dan berkembang khususnya di wilayah Jakarta Barat. Jum at 27 September 2024.

Semua Pelaku UMKM dibawah binaan PSBB HKS kita sampaikan harus ikut binaan suku dinas pariwisata Jakarta Barat, insyaallah kite akan lebih baik lagi dalam menyajikan sebuah makanan dan minuman produk tradisional.

Salah satu nya Makanan tradisional Roti buaya yang produsi oleh bang Asby yang beralamat di jalan H Kelik Rt/RW 001/006 No.28 Kelurahan Srengseng kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh :

- Arkani ketua umum    PSBB HKS 
- Ustadz Ayuhan Penasehat PSBB HKS 
- Suhandi Ketua bidang UMKM
       PSBB HKS jakbar
- Hasby Bendahara UMKM
     PSBB HKS jakbar
- Gale Al Kamilah cennel

Ditempat yang sama Hasby menambahkan, saya juga membuka usaha roti buaya lebih dari 15 tahun, Alhamdulillah dengan ikut serta binaan suku dinas pariwisata sampai sekarang saya masih melakukan produksi dari roti buaya yang besar sampai yang kecil dan saya juge produksi Roti kepiting sampai sekarang. Saran saya untuk teman teman UMKM Betawi yang tergabung di PSBB HKS, yang bisa produksi makanan geplak selendang Mayang, wajik sagon kue unti dan keterampilan lainya hayuk kite bergabung bersama PSBB HKS, insyaallah kite dapet arahan yang positif dan bisa menjalankan usaha di tanah Betawi dengan baik dan lebih terarah." Ujar Hasby

Sosialisasi yang sangat singkat ini sangat memberikan mutu untuk berjalan nya UMKM PSBB HKS ke para produksi makanan Betawi dan lainya. 

Pertemuan yang dimulai dari jam 13:00 wib s/d 15:00 wib berjalan dengan penuh keakraban. Alhamdulillah kite saling bertukar pendapat dan memberikan masukan untuk kebaikan bersama.


(Red/Edo Lembang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال