Pimpinan Umum Media online Hadiri Resepsi Pernikahan Adik Ipar Dari Rekan Kerja di Deli Serdang

Pimpinan Umum Media online Hadiri Resepsi Pernikahan Adik Ipar Dari Rekan Kerja di Deli Serdang 






Deli Serdang,Tribuntujuwali.com
Para Pemimpin Redaksi Media Online diantara nya. Adhie Surya Pratama ST, SH (punosekawan.com, liputankhusus.co.id), Erianto Ega (BLINKISS.ID) dan Timbul Manurung SE (IBN News), menghadiri resepsi pernikahan adik ipar dari rekan kerja yaitu Satria yang bernama Nur Aisya dan Doni, yang diselenggarakan di Jalan Sidomulyo, Gang Perkutut, Pasar IX, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Minggu (15/9/2024).

Acara resepsi pernikahan tersebut sangat meriah. Meskipun hujan turun di sore hari itu tidak menjadi kendala bagi yang melaksanakan hajatannya.

Sementara itu. Pemimpin Umum Media Punosekawan.com dan Liputankhusus.co.id Adhie Surya Pratama ST, SH mengucapkan, selamat bagi kedua mempelai yaitu Nur Aisya dan Doni.

“Selamat menempuh hidup baru untuk kalian Doni dan Nur Aisyah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah, di mudah kan rezeki nya di lancarkan usaha nya, juga cepat di berikan momongan, ” ucap Adhie Surya Pratama ST, SH dengan panggilan akrabnyaTama.

Prosesi pernikahan yg juga di hadirin dari jajaran redaksi media Punokawan.com, Liputankhusus.co.id, IBN News dan Blinkiss itu memberikan kebahagiaan tersendiri kepada kedua mempelai pengantin.

” Semoga kedua mempelai langgeng sampai kakek nenek ” ucap Erianto Ega dengan senyuman nya yang khas itu.

Resepsi pernikahannya yang di gelar di jalan Sidomulyo ramai di hadirin para tamu undangan kedua mempelai, dengan anggun nya sang mempelai wanita (Nur Aisyah) mengenakan gaun pengantin berwarna Coklat dengan Payet gemilang. Di dampingi oleh sang pengantin pria (Doni) dengan gagah nya menggunakan jas Abu – abu mendampingi nya.

Ucapan juga datang dari Kabiro Media Nasional Liputankhusus.co.id Deliserdang Rahmat Hidayat yang Ikut hadir dalam acara tersebut. Mengatakan, bahwa resepsi pernikahan adik ipar Satria tersebut sangat meriah dan sukses. Dia juga tak lupa mengucapkan doa selamat buat kedua mempelai.

” Selamat menempuh hidup baru kepada, Doni dan Nur Aisyah, Adik dari sahabat saya Satria. Semoga semua harapan juga impiannya dapat terwujud untuk kehidupan mereka berdua dan di berikan yang terbaik atas apa yang di cita - citakannya. Amin ya Allah ya robbal allamin,” pungkas Rahmat Hidayat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال