Pilkada 2024, Nizar - Novrizal Dapat Nomor urut 1,Satu. Lanjutkan Menuju Lingga bersinar

Pilkada 2024, Nizar - Novrizal Dapat Nomor urut 1,Satu. Lanjutkan Menuju Lingga bersinar





Lingga.Kepri, Tribuntujuwali.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, mengadakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pengambilan Pengundian Nomor urut di gelar di Aula Kantor Bupati Lingga, Kepri, Senin, (23/9/ 2024)

Kegiatan tersebut  berlangsung di Aula Kantor Bupati Lingga, terlihat di hadiri Kepala instansi vertikal dan juga parpol partai pengusung, dan juga relawan membuat suasana pencabutan nomor urut penuh dengan kegembiraan.

Dan hasil pencabutan nomor urut 1,satu, M. Nizar – Novrizal, Ketua KPU Lingga Ardi Aulia mengumumkan hasil pengundian dan penetapan nomor urut tersebut.

Setelah mendapatkan undian nomor 1, Nizar – Novrizal , terlihat ramai bersora kompak dan segera memberikan semangat kepada pendukungnya dengan menunjukkan angka 1.satu.

Pendukung Nizar-Novrizal pun memberikan semangat menyusul dengan teriakan “Nizar-Novrizal, lanjutkan Pembangunan yang lebih bersinar ”.

Nizar, sebagai calon Bupati, merasa senang dan menyatakan bahwa nomor urut 1,satu menjadi angka yang diharapkan untuk melanjutkan pembangunan menuju Lingga bersinar.

Nizar juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk mendukung jalannya Pilkada dengan baik dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Nizar berharap bahwa Pilkada ini bisa menjadi kenduri dan pesta demokrasi bersama-sama rakyat, dengan penuh keakraban, silaturahim, dan tali persaudaraan.

Ia menambahkan bahwa nomor urut 1 menandakan bahwa seluruh masyarakat harus bersatu membangun Kabupaten Lingga agar menjadi lebih baik ke depannya.

Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K Dalam sambutanya meminta semua pihak terdiri atas pemerintah, aparat, dan warga untuk bersama-sama menciptakan iklim yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Pilkada serentak ini adalah momen berharga untuk menentukan masa depan daerah kita. Keberhasilan Pilkada menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Kapolres Lingga.

Dia juga berpesan agar masyarakat menghindari berita hoaks atau berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

Kapolres juga, kembali menegaskan komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

“Polri akan bersinergi dengan TNI, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan seluruh pemangku kepentingan untuk mengawal proses Pilkada yang akan dilaksanakan pada November 2024,” ujar Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto.


(Red/Mhmmd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال