Pemkab Purwakarta Tutup Mata Jalan Dikampung Cilandak Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Sudah 15 Tahun Belum Diperbaiki

Pemkab Purwakarta Tutup Mata Jalan Dikampung Cilandak Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Sudah 15 Tahun Belum Diperbaiki 



Purwakarta - Tribuntujuwali.com
Jalan yang rusak mulai dari pertigaan kampung Cilandak RT 001/ RW 001 menuju ke arah kantor desa Cirangkong sampai ke RT 08/RW 02 belum juga ada perbaikan padahal setiap tahun sudah di ajukan melalui Musrenbang tingkat kecamatan dan prioritas untuk desa Cirangkong tetapi belum juga terealisasi sampai saat ini jalan semangkin parat, Rabu ( 4/09/2024 ).

Ada salah satu warga dan berikut tokoh pemuda desa Cirangkong Wawan mengatakan kepada awak media Wawan mengatakan betul jalan desa Cirangkong sudah lama rusaknya dari tahun 2009 hingga sekarang, ucapnya, 

Lokasi jalan yang rusak parah beralamat, di kampung Cilandak RT 001/RW 001 sampai RT 08/RW 02 kecamatan Cibatu kabupaten Purwakarta Jawa Barat, 

Kondisi jalan rusak sekitar kurang lebih 15  tahun salah warga setempat ketika di kompirmasih dengan awak media online Wawan   menjelaskan kepada awak media memang benar jalan sudah 15 tahun belum juga di perbaiki sedangkan pengajuan perbaikan jalan sudah lama di ajukan tetapi tak kunjung di perbaiki juga, ucap Wawan 

Warga Desa Cirangkong  mengeluh kesah soal jalan rusak hingga saat ini belum kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Salah satu warga yang mengatasnamakan tokoh  pemuda Wawan mengatakan jalan rusak parah tersebut, sudah lama belum ada perbaikan baik dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

"Jalan rusak sampai parah, hancur habis sampai terlihat batu kerikil dan batu gede warga pun setiap hari lalu -lalang melintas jalan tersebut contohnya warga yang berangkat kerja pabrik dan sekolah  jalan yang berlobang dan berbatuan telah menganggu pengguna jalan , perkiraan saya jalan rusak parah itu dari tahun 2009 hingga tahun 2024, belum ada perbaikan," kata Wawan kepada awak Media online.

Pemerintahan Daerah maupun Pemerintahan Pusat tak memperbaiki jalan rusak parah  disaat musim hujan tiba akan secara gotong royong warga akan menancapkan tiang listrik, ucapnya.

Dengan kondisi jalan yang rusak Wawan dan warga memohon kepada PJ Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan segera di perbaiki.

Wawan bersama pemuda dan warga kalau jalan yang rusak tidak diperbaiki juga ya apa boleh buat  kita akan melakukan  aksi ditengah jalan akan kami tancapkan tiang listrik, tegas Wawan.

  ( RM/Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال