Pemerintah Desa Cisarua Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Marhaba Massal 14 Rabi'ul Awal 1446 Hijriyah

Pemerintah Desa Cisarua Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Marhaba Massal 14 Rabi'ul Awal 1446 Hijriyah 




Purwakarta, Tribuntujuwali.com 
Pemerintah Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Jawa Barat  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Aula Desa Cisarua, Kamis  (24 /09/2024).

Kegiatan tahun ini  dengan tema Mari Kita  Menyucikan Diri dan Meningkatkan Ukhwa Islamiayah Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dan Gunting rambut bayi sambil di doakan .

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cisarua di hadiri Camat Tegalwaru Beni Primiadi, Babinsa Jalal Sayuti, dan Babinkamtibmas Hendri dan  penceramahnya Ustadz Adhar dan  haridiri  oleh Ketua MUI Kang ustadz Ace  jajaran dan tokoh  Masyarakat, Babah Lili , dan Pemuda  Masyarakat Se-Desa Cisarua dan seluruh perangkat Desa Cisarua.

Dalam Berbagainya  mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kades Cisarua Dodi Ismail mengajak kepada seluruh warga Desa Cisarua dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dan selalu mendukung Pembangunan di Desa Cisarua.

Selain itu Dodi Ismail yang sehari-harinya di panggil Dodi di dalam Berbagainya mengajak semua pihak warga Cisarua untuk bisa  meniru sifat - sifat Rasulullah SAW dan harus bisa  menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktivitas dan melayani masyarakat. “Dengan mengimplementasikan sikap dan prilaku dan ahlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara kita akan selalu diingatkan untuk selalu mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT,” tutur Dodi 

 Kades  Cisarua ( Didi Ismail  ) mengatakan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa Cisarua “Dalam momen ini juga saya berharap dapat menghidupkan,  semangat swadaya dan gotong royong warga  ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Desa Cisarua yang lebih baik lagi,  pungkas Dodi.

Kades Dodi Ismail berterima kasih kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda -pemudi desa Cisarua yang sudah hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 

Acara di mulai dari jam 18,30 wib sampai jam 12 malam acara pun  berjalan dengan lancar dan sukses kades Dodi Ismail mengatakan tahun depan kita akan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun depan lebih meriah lagi, ucap Kades Dodi Ismail 

 ( Ramaldi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال