Peduli Keselamatan Warga Babinsa Koramil 04/Jawai Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Peduli Keselamatan Warga Babinsa Koramil 04/Jawai Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang




Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa Jawai Laut Koramil 04/Jawai Praka Fahrul Fajri bersama warga binaan bergotong royong melaksanakan Penimbunan jalan yang rusak dan berlubang yang berada di Dusun Ramayadi Desa Jawai Laut, Kec. Jawai Selatan, Kab. Sambas., Sabtu (14/09/24). 

Babinsa Praka Fahrul Fajri selalu aktif menjadi motifator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya.
Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran Penimbunan Jalan Berlubang, ungkapnya.

“Kegiatan Karya Bakti bersama warga rutin dilakukan Sebulan Sekali. Tentunya melalui koordinasi semua pihak terkait, baik perangkat Desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran,” terang Fajri. 

Terlihat Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias untuk menimbun Jalan Yang berlubang dan kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa Jawai Laut terutama di Dusun Ramayadi menjadi bersih rapi dan aman untuk dilewati oleh masyarakat pengguna jalan, tambahnya. 

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang” pungkas Babinsa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال