Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Novi Nurwanto Ketua Umum Baraja : Mas Pram Dan Bang Doel Akan Berikan Insentif Dan Umroh, Untuk Para Guru Ngaji

Novi Nurwanto Ketua Umum Baraja : Mas Pram Dan Bang Doel Akan Berikan Insentif Dan Umroh, Untuk Para Guru Ngaji

Daftar Isi
×
Novi Nurwanto Ketua Umum Baraja : 
Mas Pram Dan Bang Doel Akan Berikan Insentif Dan Umroh, Untuk Para Guru Ngaji





Jakarta Barat,Tribuntujuwali.com
Novi nurwanto ketua umum Baraja - Barisan relawan anak jakarta ketika dihubungi via telepon seluler mengatakan, Program mahgrib mengaji, Sudah ada dari zamannya Anies gubernur, Maka sesuai janji Mas Pram akan melanjutkan program program yg baik dari Mas Anies tidak perlu membuat program baru. Senin 30 September 2024.

Namun Pemprov jangan hanya mewajibkan tapi juga memperhatikan kesejahteraan para guru ngaji, TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran), Masjid & Musola." Ujar bang Novi panggilan akrabnya.

Di sini Mas Pram akan memberikan insentif untuk guru-guru ngaji, sekaligus umroh, juga bantuan pada lembaga-lembaga keagamaan khususnya TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran).

Untuk program mengaji juga harus melibatkan orang tua, guru-guru ngaji, lembaga-lembaga agama yg menjadi penanggung jawab utama, Pemprov jangan mengambil alih semuanya. 

Waktu mengaji juga tidak hanya khusus Maghrib, ini orang tua dan guru ngaji bisa mengatur sendiri dengan anak-anak mereka, bisa bakda Subuh, atau bakda Dzuhur, Ashar, Maghrib atau Isya'. Waktu mengaji harus fleksibel, tentu saja lebih banyak lebih bagus.  

Juga tidak hanya mengaji bagi umat Islam, juga untuk semua umat beragama harus memiliki kecakapan memahami ajaran agama & kitab sucinya. Ini yang harus diperhatikan oleh Pemprov agar tidak terkesan memihak satu agama saja, tapi harus untuk semua.

1. Bahwa urusan mengaji pada jam maghrib adalah hak dan kewajiban setiap para orang tua untuk mendidik anaknya dalam ranah pendidikan agama dirumah.

2. Bahwa beban waktu pelajaran harus seimbang dengan waktu anak bermain, beristirahat juga dengan waktu pendidikan agama dirumah yang menjadi hak dan kewajiban para orang tua.

3. Kunjungan dan permohonan doa restu ke tokoh-tokoh agama khususnya para kyai-kyai, serta ormas ormas islam menunjukkan bahwa Mas Pram sangat menjunjung tinggi keadaban dan nilai-nilai agama.

4. Mas Pram juga sangat menjauhkan isu-isu agama dan etnisitas dalam setiap kampanye nya.

Novi nurwanto ketua umum Baraja - Barisan relawan anak jakarta kepada awak media, kembali menyampaikan kami pengurus dan anggota baraja DKI jakarta siap mendukung penuh dalam hal pemenangan Mas Pram dan bang doel sebagai cagub dan Cawagub di Pilkada 2024 ini.
@Red

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads