Momen Anniversary Ke-5 Barometer99 Berbagi di Musim Pilkada, Celetuk Masyarakat: Kami Disuruh Pilih Siapa..!

Momen Anniversary Ke-5 Barometer99 Berbagi di Musim Pilkada, Celetuk Masyarakat: Kami Disuruh Pilih Siapa..!



Palembang,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun media Barometer99.com melakukan pembagian Puluhan Paket Bingkisan ke Warga kurang mampu di wilayah kota Palembang.

Pada saat Pembagian Bingkisan ada momen lucu celetukan masyarakat, masyarakat yang menerima bingkisan sempat bertanya untuk milih siapa.

"Ia tadi momen warga bertanya, setelah saya berikan bingkisan dia bertanya kami harus milih siapa ya Bu, saya sempat bingung mendengar pertanyaannya tapi setelah sekian detik saya Paham, jadi langsung saya jelasin kalau soal pilihan itu urusan Bapak kami hanya berbagi,"kata Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia Yuli Lesmana Siregar, Jum'at (13/09/2024).

Tidak heran juga jika ada yang bertanya demikian, karena saat inikan mendekati pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). "Karena sebentar lagikan Pilkada jadi wajar-wajar saja ada yang bertanya Demikian,"ungkap Yuli

Menurut, Pembagian Bingkisan tersebut menyasar ke warga yang kurang mampu seperti Tukang Beca, Ojek dan Ibu-ibu yang sudah lansia. "Targetnya yang pasti warga yang kurang mampu, kalau kita lihat masih banyak yang membutuhkan uluran tangan semoga momen ini sebagai contoh bagi jutawan lainnya,"ucapnya .

Momen pembagian bingkisan tersebut terlihat antusias warga menerimanya, sempat rebutan tapi diingatkan akan kebagian semua yang penting tetap tertib.

"Alhamdulillah antusias warga ramai Sempat kewalahan juga tadi karena rebutan, ada berlari-lari ada yang ngejar-ngejar,"serunya

Dia berharap agar kedepannya bisa berbagi lebih banyak lagi, dan media Barometer99. com tetap konsisten menyajikan pemberitaan yang Tajam, Aktual dan berimbang. "Semoga Media Barometer kedepannya semakin Jaya,"tandasnya. 
( Tim redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال