Ketua Kawalan Ormas Gagak hitam Kecamatan Singkep barat Giat bakti Sosial Galang Dana

Ketua Kawalan Ormas Gagak hitam Kecamatan Singkep barat Giat bakti Sosial Galang Dana 




Lingga. Kepri, Tribuntujuwali.com
Ketua kawalan ormas Gagak hitan Kecamatan Singkep barat Giat bakti sosial galang dana untuk membantu salah satu warga yang sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit RSUD Otorita batam, pasien rencananya akan menjalani Operasi kepalanya.

Dengan rasa kemanusiaan Ketua kawalan Ormas gagak hitam Kecamatan Singkep barat saudara Jubir didampingi anggotanya dan didukung penuh dengan Sektor polsek singkep barat Giat Bakti sosial galang dana untuk membatu pasien yang sekarang ini  masih dirawat di RSUD Otorita batam, yang rencananta akan menjalani Oprasi kepanya.

 Galang dana bakti Sosial tersebut setelah Terkumpul semua hasil akan diserahkan kepihak  keluarga pasien warga Panggak Desa sungai harapan Kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga, Kepri. Sabtu/14/Sep/2024.

"Mengingat tupoksi dari tugas Lembaga kemasyarakatan hadir memberikan kontrol sosial kepada masyarakat, seperti yang disampaikan oleh saudara ''Budi Hadi Permana Selaku ketua Harian gagak hitam koordinator Lapangan kepada awak media dikonfirmasi pada Sabtu 14/Sep/2024, Organisasi Gagak Hitam berkomitmen untuk hadir dan kepedulian ditengah-tengah masyarakat khususnya yang sedang membutuhkan.

“Saya selaku Ketua Harian koordinator lapangan dan di Dampingi Sry Mulyani selaku Srikandi barisan gagak hitam kabupaten lingga mendukung penuh dan memberikan Atusias kepada ketua kawalan dan anggotanya  kecamatan singkep barat yang di laksanakan saudara Jubir berserta temanya menjalakan bakti sosial galang dana untuk membatu saudara kita yang akan menjalani oprasi kepala yang sekarang pasien masih dirawat di RSUD Otorita batam 
Kegiatan ini berjalan tak terlepas dari proaktif dari barisan mutiara lainnya, ucap Budi hadi permana.

Budi menjelaskan hari ini Keluarga Gagak hitam giat bakti sosial di kecamana singkep barat di laksanakan ketua kawalan gagak hitam singkep barat saudara Jubir berserta anggotanya, ucap Budi hadi permana
(Red/Mhmmd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال