Ketua Forum Makassar Info Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 Perumda Pasar Makassar

Ketua Forum Makassar Info Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 Perumda Pasar Makassar




Makassar,Tribuntujuwali.com
Ketua Forum Makassar Info, Muh. Ali Buri, memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-25 kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar, yang jatuh pada hari ini, Senin (9/9/2024). 

Dalam momen bersejarah ini, Muh. Ali Buri menyampaikan apresiasi atas kontribusi besar yang telah diberikan Perumda Pasar Makassar dalam pengelolaan pasar-pasar tradisional di kota ini.

Dalam ucapannya, Muh. Ali Buri menekankan pentingnya peran Perumda Pasar dalam mendukung perekonomian masyarakat, khususnya pedagang kecil dan menengah. 

"Kami berharap Perumda Pasar terus meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan pasar, serta tetap menjadi mitra strategis bagi para pedagang," ujarnya, Minggu, 8/9/2024

Acara perayaan ulang tahun ini bakal dihadiri oleh sejumlah pedagang pasar.

Perumda Pasar Makassar, yang berdiri sejak 1999, terus berkembang menjadi salah satu pilar penting dalam stabilisasi harga dan distribusi kebutuhan pokok di wilayah Makassar. 

Ketua Forum Makassar Info berharap momentum ulang tahun ini dapat dijadikan ajang refleksi untuk perbaikan dan inovasi ke depan demi kesejahteraan pedagang serta kenyamanan pembeli.

Dengan usia yang semakin matang, diharapkan Perumda Pasar Makassar dapat terus berinovasi dan berkontribusi lebih besar lagi bagi pembangunan ekonomi di kota Makassar.

Reporter: Sulmubin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال