Kegiatan Jum'at Keliling Kapolres Metro Tangerang Kota di wilayah hukum Polsek Benda

Kegiatan Jum'at Keliling Kapolres Metro Tangerang Kota di wilayah hukum Polsek Benda





TANGERANG, Tribuntujuwali.com
Jumat 27 September 2024, Kapolres Metropolitan Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.S.i, melaksanakan kegiatan Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Al-Ikhlas, Kp. Rawa Kompeni, Kelurahan Benda, KotaTangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian, tokoh masyarakat, dan pemuda setempat.

Acara dimulai dengan sholat Jum'at diikuti oleh sambutan Kapolres, di mana ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait situasi keamanan menjelang Pilkada 2024. Kombes Zain menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan saling menghormati perbedaan di tengah masyarakat. Ia juga menyerukan agar masjid tetap berfungsi sebagai tempat ibadah dan tidak disalahgunakan untuk kepentingan politik.

Selanjutnya, Kombes Zain memberikan Al Qur'an kepada DKM Masjid Al Ikhlas sebagai simbol dukungan terhadap kegiatan keagamaan. Dalam sesi diskusi, ia menggaris bawahi perlunya perhatian terhadap tawuran di kalangan remaja, yang sering disebabkan oleh kurangnya pengawasan orang tua dan pengaruh negatif dari lingkungan.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah, memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. @red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال