Kebal Terhadap Hukum Pemilik PT Zoel Global Mandiri Terus Beroperasi Merampok Hak Masyarakat Menengah ke Bawah


TRIBUNTUJUWALI.COM
| SULSEL Para pelaku mafia BBM Bersubsidi yang menggunakan mobil tangki industri layaknya Transportir resmi pertamina untuk mengelabui masyarakat dan APH,di balik itu mafia BBM Bersubsidi tersebut mampu menaklukan APH untuk menjalankan aksinya.


Dimana hak masyarakat menengah ke bawah di kambing hitamkan demi melayani para pelaku kejahatan BBM Bersubsidi yang ada di Sulsel utamanya di Bone sinjai Bulukumba yang saat ini di ketahui sumur sumur Solar subsidi PT Zoel Global Mandiri yang terkesan kebal terhadap hukum.


Pada hari Rabu 25/9/2024 ada dua Yunit mobil tangki industri biru putih yang bertuliskan PT Zoel Global Mandiri yang sedang parkir di desa Lattekko kecamatan awangpone kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel


Satu yunit bermuatan kapasitas 5000 Liter yang di peroleh dari kabupaten Bulukumba penampungan milik warga di kabupaten Bulukumba red.mobil saya sudabterisi pak saya ambil di Bulukumba milik warga disana.


Sementara satu yunit lagi menunggu arahan dari bos yakni pa rustan atau Nasruddin Atau Pa IPNU jelasnya Dreper PT zoel global mandiri saat di konfirmasi oleh awak media tribuntujuwali.com 

Lanjut saat di konfirmasi soal kepemilikan yunit Dreper menyebut mobil tersebut milik RUSTAN yang juga selaku direktur utama PT Zoel Global Mandiri jelasnya.


Aparat penegak hukum ( APH ) utamanya Tipidter Polda Sulsel diminta agar melakukan pemeriksaan terhadap ke 3 pelaku kejahatan BBM Bersubsidi yang beroperasi di sulsel.


( Laporan Tim Media)

Berita ini Bersambung

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال