Karya Bakti TNI, Danramil 1208-05/ Pemangkat Pimpin Lansung Pembersihan Penampungan Air Bersih Desa Gugah Sejahtera

Karya Bakti TNI, Danramil 1208-05/ Pemangkat Pimpin Lansung Pembersihan Penampungan Air Bersih Desa Gugah Sejahtera




Sambas,Tribuntujuwali.com
Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) terus berupaya untuk selalu hadir menjadi Solusi dalam permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan Komandan Koramil 05/Pemangkat  Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana pimpin lansung Anggota dan warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan Saluran Air yang ada wilayah tanggung jawab Teritorialnya Berlokasi di Jalan Sejahtera Desa Gugah Sejahtera Kec. Pemangkat Kab. Sambas, Sabtu (28/09/24).

Di lokasi Danramil Kapten Inf Sigit Edi Sarwana mengatakan kegiatan hari ini yaitu pembersihan rumput ilalang yang berada dalam bak penampungan air secara maksimal sesuai dengan target yang diharapkan, katanya. 

Danramil Kapten Sigit menambahkan,  bahwa kegiatan tersebut memiliki tujuan yang sangat bagus, disamping dalam memenuhi program kegiatan Pembinaan Teritorial, kegiatan tersebut juga dalam rangka membangkitkan kesadaran kita semua bahwa sarana yang sudah ada harus kita rawat dan kita pelihara bersama, pintanya. 

"Mari kita bersama budayakan pola hidup bersih dan sehat, dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena akan berdampak luas bagi masyarakat. Selain kegiatan karya bakti Danramil juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk peduli terhadap fasilitas dan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing" tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال