Kapolres Bone Sinjai Bulukumba Di Minta Tutup Jalur Kordinasi PT Zoel Global Mandiri Milik Rustan,Kapolda Sulsel Ini Tantangan Baru


TRIBUNTUJUWALI.COM
BONE Terkait Kasus penyalahgunaan BBM Bersubsidi di kabupaten Bone Sinjai Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel,Selasa 24-9-2024 salah satu Dreper PT zoel global mandiri yang di temukan sedang mengangkut BBM Bersubsidi jenis biosolar yang di peroleh dari kabupaten Bulukumba, dari salah satu pengepul ungkap Dreper PT zoel global mandiri red saya melakukan pengisian di Bulukumba pa.jelasnya.

Ada dua Yunit mobil tangki industri siluman milik PT Zoel Global Mandiri yang sedang parkir di desa Lattekko kecamatan awangpone kabupaten Bone, 


Satu yunit mobil tangki industri layaknya Trasportir resmi dengan kapasitas muatan 5000 Liter Dreper mengakui kalau BBM yang mereka muat adalah BBM Bersubsidi  yang di peroleh dari kabupaten Bulukumba jelasnya.


Di tanya soal kepemilikan yunit iya menyebut nama Rustan yang juga selaku direktur di perusahaan PT Zoel Global Mandiri.selain Rustan ia juga menyebut IP selaku penanggung jawab di jalan.


Lanjut 1 Yunit mobil tangki industri milik PT Zoel Global Mandiri yang belum terisi juga di jelaskan bahwa iya menunggu perintah dari bosnya yang bernama Rustan Red.kami menunggu arahan pa dari pa Nasrudin atau IPNU jelasnya.


Berdasarkan informasi yang kami himpun selama ini Di ketahui Nasrudin adalah pengendali PT Zoel Global Mandiri dan juga memiliki beberapa mobil tangki industri ilegal jelasnya.


Nasrudin oknum anggota polri yang bertugas di Kolaka Utara posisi tugas sebagai Polerut di provinsi Sulawesi tenggara jelasnya.

Sementara IPNU selaku penanggung jawab lapangan  jelasnya.


( Tim media )

Berita ini Bersambung ke jilid II 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال