Jelang HUT TNI ke 79 Kodim 1208/Sambas Gandeng UTD RS Sambas Gelar Donor Darah

Jelang HUT TNI ke 79 Kodim 1208/Sambas Gandeng UTD RS Sambas Gelar Donor Darah 



Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 79 Kodim 1208/Sambas gandeng UTD RSUD Sambas menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Donor Darah yang di gelar di Aula Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Kumbang Kec. Sambas Kab. Sambas, Minggu (22/09/24)

Kegiatan dihadiri, Dandim 1208/Sbs, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Perwira Staf Kodim 1208/Sbs, Para Danramil Jajaran Kodim 1208/Sbs, Pasipers Yonif 645/Gty, Lettu Inf Febri Rido Nugroho, Ketua Pepabri Kab. Sambas, H. Daryono Surip, Anggota Makodim dan Koramil jajaran Kodim 1208/Sbs, Anggota dan Persit Yonif 645/Gty, Anggota Polres Sambas, Anggota Kejari Sambas, Satpol-PP Kab. Sambas, tim Medis RSUD Sambas, Nanda Amd. AK beserta Tim Nakes UTD, Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas, Ny. Hera Priyo Hindrarto beserta anggota, Ketua Persit Kck Ranting 5 Yonif 645 Cab LIX Brigif 19, Ny. Yohana Pamungkas Army Saputro beserta anggota. 

Dalam Sambutan Dandim 1208/Sambas , Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan, Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024, dalam pelaksanaan kami Kodim 1208/Sbs bekerjasama dengan RSUD Sambas, ujarnya. 

"Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT TNI, tetapi bentuk kegiatan kemanusiaan setetes darah yang didonorkan akan sangat berarti bagi yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar oleh TNI di seluruh Indonesia". 

Selain donor darah, direncanakan juga berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti bakti sosial akan dilaksanakan, kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan TNI dan masyarakat, dan dapat menyelamatkan jiwa sesama serta juga semoga lewat kegiatan positif seperti ini, dapat mengedukasi masyarakat disekitar agar tak takut untuk mendonorkan darahnya dan bersama-sama kita bisa mengatasi berbagai permasalahan sosial yang ada di wilayah yang kita cintai dan banggakan ini, pungkas Dandim. 

Adapun jumlah peserta donor 210 orang dan yang memenuhi syarat donor 125 orang, Gol Darah A, 37 Kantong, Gol Darah AB, 5 Kantong, Gol Darah B 31 Kantong, Gol Darah O, 52 Kantong. @red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال