Jalin Silaturahmi Kepada Warga Binaan Babinsa Bekut Bantu Warga Bangun Pagar

Jalin Silaturahmi Kepada Warga Binaan Babinsa Bekut Bantu Warga Bangun Pagar 




Sambas,Tribuntujuwali.com
Eratkan Silaturahmi di wilayah binaan Serka Edi Junaidi Babinsa Bekut Koramil 03/Tebas bantu warga bangun pagar yang berlokasi di Dusun Surya, Desa Bekut Kec.Tebas  Kab. Sambas, Senin (02/09/24).

Dilokasi Babinsa Serka Edi Junaidi menyampaikan hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab moral seorang Babinsa terhadap warga di Desa binaannya dengan kerja nyata di lapangan tanpa membedakan status masyarakat itu dari segi jabatan mereka maupun faktor ekonomi mereka, ujarnya. 

Sambungnya hal ini juga dapat menciptakan semangat juang yang tinggi antar TNI AD dan masyarakat yang merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang di lakukan oleh seorang Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, katanya. 

Tidak ketinggalan Babinsa juga menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta saling menjaga juga peduli dengan situasi yang berkembang di wilayahnya, harap Serka Edi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال