Jalin Keakraban Kepada Warga Babinsa Salatiga Komsos Bersama Petani Kelapa di Wilayah Binaan

Jalin Keakraban Kepada Warga Babinsa Salatiga Komsos Bersama Petani Kelapa di Wilayah Binaan



Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa Salatiga, Koramil 05/Pemangkat Kopda Imam Riyadi melaksanakan komunikasi sosial bersama Bapak Karmadi salah satu petani kelapa di wilayah binaan yang berada di Desa Salatiga Kec. Salatiga, Kab. Sambas, Sabtu (07/09). 

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya, ungkap kopda Imam

Pada kesempatan tersebut, Kopda Imam Riyadi mengikuti warganya dalam kegiatan mengupas kelapa dan pengumpulan buah kelapa. Tak sampai disitu, proses-proses lainnya sampai kelapa terjual pun Babinsa ikut andil. 

" Untuk buah kelapa sangat banyak di daerah binaan dikarenakan struktur geografi yang subur sehingga sebagian besar penduduknya merupakan petani kelapa. Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya," ucap Babinsa. 

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan, imbau Kopda Imam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال