Jaga Silaturahmi, Babinsa Selakau Tua Komsos Bersama Warga Budidaya Ikan Lele

Jaga Silaturahmi, Babinsa Selakau Tua Komsos Bersama Warga Budidaya Ikan Lele




Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 06/Selakau Babinsa Selakau Tua gelar Komunikasi Sosial bersama Pembudidaya ikan Lele yang berada di Dusun Gayung Bersambut, Desa selakau Tua, Kec. Selakau Timur, Kab. Sambas, Minggu (15/09).

Di lokasi Babinsa Praka Jamal menuturkan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan dan masyarakat yang produktif dan menjadi ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga Desa binaan.

Menurut Praka Jamal kegiatan komsos yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga di wilayah binaan yang kebetulan kali ini dilakukan bersama peternak ikan Lele, ujarnya. 

Kehadiran kami sebagai Babinsa diharapkan menjadi solusi apa bila mendapati suatu permasalahan di Desa serta memotivasi kepada para petani ikan untuk meningkatkan hasil produksi usahanya, imbuh Jamal.

Disamping itu, kami juga mengecek secara langsung terkait kondisi perkembangan budidaya ikan Lele yang selama ini rasakan peternak dimasa musim hujan yang begitu tinggi sekarang ini.

Sementara itu, pertenak Lele Bapak Armawi mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat khususnya kepada para petani dan peternak untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال