D'RAJA JUSTICE LAW OFFICE ( FIRMA HUKUM ) BERGABUNG DI ORGANISASI ADVOKAT & PARALEGAL FERADI WPI

D'RAJA JUSTICE LAW OFFICE ( FIRMA HUKUM ) BERGABUNG DI ORGANISASI ADVOKAT & PARALEGAL FERADI WPI 





Jakarta Selatan,Tribuntujuwali.com
Senin, 9 September 2024 bertempat di SAFARI CAFE, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.88, RT.1/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.  

Lunch Meeting FERADI WPI bersama D'RAJA JUSTICE LAW OFFICE dengan Pimpinan Bp. Advokat H. Dodi Sularso, S.H., M.H. sekaligus pemilik D'RAJA GRUP yang bergerak per Hotel an, Hiburan, dan Properti. berlangsung hangat dan kekeluargaan penuh canda dan tawa. FERADI WPI dihadiri oleh KETUA UMUM Adv. Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md, WAKETUM I Bp. Tri Budi Wahyono, WAKETUM III Bp. Arifin, Ketua DPD FERADI WPI BANTEN Pak Uun, KADIV DPP FERADI WPI Bang Arden dan  Bang Andera ( G.W.I. ) 

Pertemuan juga membahas rencana pembentukan DPC FERADI WPI Jakarta Selatan. 

D'RAJA LAWFIRM saat ini beranggota 36 lawyer senior dan ke depannya Lawyer² dari FERADI WPI akan bergabung untuk memperkuat juga.

Rencana dalam dua minggu ke depan KETUA UMUM FERADI WPI beserta jajaran DPP akan diundang D'RAJA LAWFIRM untuk menghadiri peresmian kantor berlokasi di jl. Panjang Cidodol No. 17 Kebayoran Lama Jaksel. DKI JAKARTA.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال