Dekat Dengan Warga Binaan Babinsa Selakau Tua Bantu Timbun Jalan Desa

Dekat Dengan Warga Binaan Babinsa Selakau Tua Bantu Timbun Jalan Desa





Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Aparat di Desa di wilayah Binaannya. Babinsa juga dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Selakau Tua, Praka Jamal Budi Utomo laksanakan Gotong royong bersama masyarakat Dusun Mukmin, Desa Selakau Tua, Kec. Selakau  Timur, Kab. Sambas, Kamis (12/09/24).

Dilokasi, Praka Jamal mengatakan selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI AD demi kepentingan masyarakat, ujarnya. 

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Selakau Tua banyak lubang dan masih becek saat musim hujan tiba yang dapat mengganggu keselamatan para pengguna jalan.

Menurutnya, kegiatan penambalan lubang dengan menggunakan tanah hingga rata, dan diharapkan dapat melancarkan arus lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan roda dua dan roda empat saat melintas, harap Praka Jamal. 

“Kondisi kerusakan jalan itu semakin lama semakin parah, kalau dibiarkan terus menerus dikhawatirkan banyak pengendara yang akan menjadi korban. Ini langkah antisipasi kita agar tidak terjadi kecelakaan karena menghindari jalan berlubang,” Pungkas  Praka Jamal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال