Danramil 07/Teluk Keramat Dampingi Bupati Sambas Resmikan Rumah Sehat Baznas Sambas Desa Kubangga

Danramil 07/Teluk Keramat Dampingi Bupati Sambas Resmikan Rumah Sehat Baznas Sambas Desa Kubangga




Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 1208-07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni dampingi Bupati Sambas Bapak H. Satono S.Sos.I.MH, melaksanakan Kegiatan Peresmian Rumah Sehat Baznas Sambas yang berlokasi di Dusun Bangang, Desa Kubangga, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Selasa (24/09/24). 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Sambas Bapak H. Satono S.Sos.I.MH, Ketua Baznas Kab. Sambas, Bpk. Ahmad Hainani, Ketua UPZ Baznas Kec.Teluk Keramat, H. Sofian,S.Pd, Camat Teluk Keramat, Dr. Budi Iswanto,S.Pd,.I.M.M, Kapus Teluk Keramat, dr. Elvira Ismail, Danramil 1208-07/Tlk, Peltu Yasin Wahyuni, Kapolsek Teluk Keramat diwakili, Bripka Saiful, Kepala Desa se-kecamatan Teluk Keramat serta tamu Undangan. 

Dalam Sambutan Bupati Sambas H. Satono S.Sos.I.MH, Alhamdulilah masyarakat Desa kubangga sudah berdiri Rumah Sehat Baznas Sambas sehingga masyarakat disekitar tidak lagi jauh untuk  berobat dan terima kasih kepada warga yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Rumah Sehat Baznas Sambas yang ada di Desa Kubangga, ungkapnya. 

Ditempat yang sama Danramil 07/Tlk Peltu Yasin Wahyuni menyatakan bahwa program pembangunan Rumah Sehat Baznas ini semua hasil dari kerja sama dan Peran aktif serta  kontribusi dari masyarakat, pemerintah serta segenap lembaga  yang ada di kec.Teluk Keramat, dalam upaya pencapaian cita-cita bersama, yakni mewujudkan masyarakat di Kec. Teluk Keramat Sehat mandiri dan sejahtera,” ujar Peltu Yasin.

Danramil  juga mengajak kepada masyarakat di Desa Kubangga agar terus menerus memupuk jiwa korsa dan semangat dalam kerja sama  dalam perawatan bangunan Rumah Sehat Baznas Sambas yang ada di Desa Kubangga, pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال