Danramil 06/Selakau Pimpin Anggota Laksanakan Pembenahan Pangkalan Dan Pembersihan Senjata

Danramil 06/Selakau Pimpin Anggota Laksanakan Pembenahan Pangkalan Dan Pembersihan Senjata 




Sambas,Tribuntujuwali.com
Demi menciptakan lingkungan Koramil lebih bersih dan memastikan kondisi senjata terpelihara dengan, Komandan Koramil 06/Selakau Lettu Samikun melaksanakan pembenahan pangkalan dan pembersihan senjata bertempat yang dilaksanakan di Koramil 06/Selakau Jalan Raya Sungai Nyirih, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Jumat, (27/09/24). 

Pembenahan, pembersihan ataupun perawatan senjata dan Pangkalan ini seyogyanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Anggota. Hal tersebut mencerminkan sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana bertugas yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, ungkap Danramil. 

Hal ini bertujuan agar lingkungan Perkantoran dan perlengkapan tampak bersih dan lebih rapi, indah. Sehingga, muaranya akan berdampak kepada para Anggota juga yang nantinya akan merasa betah dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas kedinasan, ungkap Danramil. 

Di lokasi, tampak Danramil tidak hanya memberikan arahan ataupun Komando saja,  melainkan juga turut ikut bekerja bersama - sama para Anggota. Alhasil, proses pembersihan dapat tercapai secara maksimal. 

“Pembenahan lingkungan Home Base ini menjadi tugas tanggung Kita semua, sebagai wujud cinta dan perhatian kepada Satuan. Layaknya seperti Rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, tutup Lettu Samikun.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال