Danmenarmed 2 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonarmed 12 Kostrad Angicipi Yudha

Danmenarmed 2 Kostrad Pimpin Sertijab  Danyonarmed 12 Kostrad Angicipi Yudha




Ngawi,Tribuntujuwali.com
Dengan gagah, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. memimpin kegiatan serah terima jabatan Danyonarmed 12 Kostrad Angicipi Yudha yang dilaksanakan di Lapangan Wiradharma Yonarmed 12 pada hari Senin (23/09/2024).

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad secara resmi menyerahkan tongkat komando Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad dari pejabat lama Letkol Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han. kepada pejabat baru Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko, S.H., M.Han.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad dilaksanakan di Lapangan Wiradharma Yonarmed 12 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danmenarmed 2 Kostrad, Bupati Ngawi beserta Forkopimda Ngawi, Kapolres Madiun Kota, serta sejumlah pejabat instansi militer dan pemerintah wilayah Kabupaten Ngawi lainnya.

Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian terbaik bagi satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, bangsa, dan negara.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko, S.H., M.Han. sebagai Danyonarmed 12 Kostrad yang baru, dan menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han. atas tugasnya dalam membina anggota Yonarmed 12 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu keniscayaan yang pasti akan dilakukan sebagai salah satu upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Oleh karena itu, serah terima jabatan Komandan Batalyon hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terlaksananya tugas pokok,” tegasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال