Dandim 1208/Sambas Hadiri Vicon KASAD Peresmian Sumur Bor Program TNI Manunggal Air Tahun 2024 Desa Sebunga

Dandim 1208/Sambas Hadiri Vicon KASAD Peresmian Sumur Bor Program TNI Manunggal Air Tahun 2024 Desa Sebunga. 





Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P hadiri Video Conference Pengarahan Kepala Staf TNI - AD Dalam Rangka Peresmian Sumur Bor  TNI- AD Manunggal Air TA. 2024, yang bertempat di Dusun Aruk, Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab Sambas, Kamis (26/09). 

Hadir Dalam Kegiatan Vicon tersebut, Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Kabid kesehatan lingkungan dan perumahan Bpk Syamsuri, Danramil 02/Sejangkung  Mayor Inf Suryadi, Kepala PLBN Aruk di wakili Bpk Fitra, Wadan Satgas Pamtas Yonkav 12/BC Kapten Kav Rahmat Junianto Wibowo, Camat Sajingan Besar diwakili Sekcam Bpk Aspan, Kapolsek Sajingan Besar Iptu Edi Sutrisno dan Masyarakat Desa Sebunga, dan Secara Virtual dihadiri KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, Pangdam Xll/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.I.P, M.Sc, Danrem 102/Panju panjung Brigen TNI Iwan Rosandriyanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, Pj. Gubernur Kalteng Bpk H. Sugianto, Pj. Bupati pulang pisau Hj Nunu Andriani, Seluruh Jajaran Kodim Sekorem 121/Abw dan Sekorem 102/Panju Panjung. 

Dalam Pengarahan Bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, pada Rabu (25/09) mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak PJ Gubenur Kalteng dan penyambutan ini sangat luar biasa sekali, saya sangat berharap forkopimda untuk sama - sama memajukan daerahnya masing - masing, apabila kompak saya yakin semua bisa diatasi, ungkapnya. 

KASAD juga bersyukur sudah bayak program yang laksanakan seperti air bersih, listrik dan lain lain, mudahan mudahan kedepan kita bisa membantu daerah daerah terpencil lainnya, 
      
 "TNI - Polri saya harap bantu terus masyarakat walau pun kita sudah tidak menjabat pasti akan terus diingat dan saya yakin apabila Forkopimdanya kompak daerah itu pasti lebih cepat maju", ungkap Bapak KASAD. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P menambahkan dengan adanya TNI AD menunggal air bersih yang di laksanakan oleh Koramil 1208-02/Sejangkung, semoga  bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Desa Sebunga, Kec Sajingan Besar. 

"Dengan kegiatan peresmian titik sumur bor Desa Sebunga (TNI - AD Manunggal Air) tahun 2024 yang di laksanakan oleh kodim 1208/Sambas di Kec Sajingan Besar bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan sumber air bersih, tutup Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال