Camat Singkep Selatan bersama Kades Marok Kecil & Warga Remik Giat Goro Menutup jalan Berlobang

Camat Singkep Selatan bersama Kades Marok Kecil & Warga Remik Giat Goro Menutup jalan Berlobang 



Lingga - Kepri.Tribuntujuwali.com
Camat Singkep selatan bersama Kades Marok kecil dan warganya Giat Gotong Royong(Goro) Menutup jalan berlobang terendam Air karna akibat diguyur hujan kondisi jalan Licin untuk mengantifasi terjadi kecelakaan warga yang melewati terutama penguna sepeda montor dikarna jalan tersebut kondisi  berlobang dan licin tepatnya Dusun Remik menuju Desa Marok kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga Kepri. 


Dengan Nesiatif Kepala desa Marok kecil mengajak warganya untuk giat Goro menimbus jalan yang kondisi Licin terdam Air dari Marok Kecil Menuju jalan kedusun Remik.

Camat Singkep Selan Munzilin Hasibuan menjelaskan Hari ini kami bersama pak kades marok kecil dan warga Remik gotong royong Goro menimbus jalan yang berlobang dan licin .

kegiatan goro menimbus jalan ini Nesiatifnya pk kades bersama warganya karna semalm hujan deras jadi jalan licin yang berlobang terendam Air supaya warga yang mau lewat berkendara terutama roda dua biar nyaman jalan tidak licin lagi untuk mengantisifasi kecelakaan. ungkapnya Camat singkep selatan.

Hal keterangan informasi ini dirangkum dan diterbitkan langsung oleh Media pada Selasa 10/9/2024.
(Red/Mhmmd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال